Kamis, 01 November 2012

Rahasia cantik alami wanita Korea

.

Setiap Negara memiliki pesona kecantikan masing-masing yang tidak bisa disamakan dengan Negara lainnya. Contohnya Korea, wanita Korea memiliki tekstur kulit yang halus tampak bening dan cerah. Tidak jauh berbeda dengan wanita Jepang, wanita Korea juga memiliki resep alami untuk menjaga dan merawat kulitnya. 
Banyak cara untuk cantik tanpa harus Oplas (Operasi Plastik), nah mungkin yang santer kita dengar kecantikan wanita Korea maupun Pria Korea identik dengan operasi plastik, padahal tidak semuanya melakukan operasi plastik. Sebut saja faktor makanan, orang Korea gemar makan sayur-sayuran dan Ikan sama halnya dengan orang Jepang sehingga kulit mereka terlihat lebih cerah dan bersih alami.  

Selanjutnya bawang putih, bumbu masakan yang selalu identik dengan masakan Korea ini memiliki khasiat yang cukup besar terutama untuk kesehatan dan kecantikan. Selain dicampur sebagai bumbu untuk penyedap rasa aroma makanan, Bawang putih pun kerap dimakan mentah untuk menjaga stamina tubuh. Itu sebabnya orang Korea jarang sakit.
Wanita Korea kerap merawat wajahnya dengan menggunakan produk perawatan wajah sehari-hari. Dari sumber yang saya baca di news online mereka setidaknya menggunakan 20 produk perawatan wajah sehari-hari, bisa anda bayangkan?. Mereka senang membersihkan dan merawat wajah mereka dengan rajin menggunakan produk-produk kecantikan. Itu sebabnya mengapa produk kecantikan dari Korea sampai saat ini menjadi trendseter diseluruh dunia. 
Bermake-up natural adalah modal utama wanita Korea, adapun cara bermake-up natural yag sering dilakukan artis-artis Korea adalah sebagai berikut:
-Menyamarkan kulit yang kurang halus.
-Memulas bibir dengan warna alami atau natural.
-Mereka cenderung tidak menggunakan banyak eye shadow.
-Bentuk alis lurus ataupun segitiga.
Artis Korea berusaha menitikberatkan make-up mereka pada mata, itu sebabnya mereka menggunakan circle lens untuk mendapatkan kesan mata besar. Dengan bantuan double lid glue (atau lem untuk membuat kesan kesan lipatan mata).
Jadi jangan beranggapan bahwa semua orang Korea cantik berkat operasi plastik. Sebagian besar diantara meraka juga melakukan perawatan yang sama pada wanita kebanyakan. Hanya saja mereka menekankan gaya berdandan mereka pada titik kekurangan yang ada. Semoga bermanfaat dan bisa terinspirasi cantik alami dari wanita Korea. 
 Sumber : http://sayhitohenny.blogdetik.com/2012/03/21/rahasia-cantik-alami-wanita-korea/

0 comments

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

 

Followers

About Me

Foto Saya
Blog Anisa Zahra
Intro? Anisa Zahra, 97L, Shawol, Minho biased, Lombok.
Lihat profil lengkapku